Mba pink double moral.
pling plang ga ada posisi yang jelas.
Korban ajaran Taqqiyah.

________________________________
 Dari: muskitawati <muskitaw...@yahoo.com>
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Dikirim: Jumat, 14 Juni 2013 9:09
Judul: R: [proletar] Re: milis antar kecoa

Mau jadi terorist jihad itu enggak gampang, kalo enggak punya bomb, enggak
punya senjata, maka berjihad itu sia2 karena mati konyol bukanlah berjihad dan
tidak menyandang gelar mujahidin.

Hanya dengan beriman kuat saja tidak cukup untuk berjihad dijalan Allah
mengejar pahala.  Harus ada supply bomb, senjata dan semacamnya untuk bisa
betul2 menjadi terorist Jihad yang mendapat pahala dari Allah.

> pinpinyuliansyah <pinpinyuliansyah@> wrote:
> Muslim yang mana ? Saya muslim. Saya tidak
> suka meneror, tidak pernah membunuh, tidak
> mengintimidasi dan tidak melakukan
> diskriminasi.

Tidak peduli anda mengaku bukan terorist, selama anda mendukung, membela,
membantu dan tidak menyalahkan terorist maka anda adalah juga terorist.

Kata2 diatas sudah menjadi falsafah baku didunia semenjak berdirinya kubu "War
on Terror" yang diresmikan oleh presiden Bush dari Amerika Serikat.

Jadi cukup anda membela Osama bin Laden dan menyalahkan Amerika yang
membunuhnya, maka posisi anda jadi jelas, anda adalah "terorist".

Ny. Muslim binti Muskitawati.