ini waria mau belajar bahasa Indonesia ya ....

Yang berpandangan seperti saya itu banyak. dan bisa jadi adalah Muslim
mayoritas di negri ini. : Islam itu damai.
Saya + saya + saya + saya ... = kami.

yang pasti bukan kita.

karena Elo bukan bagian dari saya, bukan juga kami.

Elo tidak lebih dari waria tengil yang ngaku lahir sebagai muslim dan masuk
kresten gara - gara nyentuh alkitap di dalam tas temen elo.

Ngibul.