makanya hidup itu cari temen didunia nyata biar hidup itu ga kesepian. masa
milis lg ga seru aja nangis2 ngerengek2 dimilis kaya anak kecil ga dikasih
permen hahaha

dah gua bilang, elu bosen mah wajar. soalnya kerjaan elu tiap hari nongkrong
dimilis belasan tahun(sini dan website tetangga). jadi hidup lu itu didunia
maya. begitu dunia maya sepi, sepi deh hidup lu hahaha kacian deh

ehh skrg lu mau gua nulis diary disini tentang gua makan apa semalam (LOLOL)?
thanks, but no thanks. gua dari kecil ga pernah nulis diary tuh, biar orang2
kaya pinpin aja yg jalannya rada 'miring', nulis diary sambil ngemut coki2
hahaha