ho kan gua bilang cowo2 , bukan 'semua cowo'.
yg genit disini kan lebih dari satu, lebih dari satu itu kan plural, berarti ga
ada salahnya dong kalo gua pake kata cowo2.
Jelas gua ga termasuk lah, kan gua si peneliti.
====================
Omog kosong inikan omongan bencong2 kaleng.

Misalnya ada seorang peneliti datang ke iran, trus ngeliat orang2 islam
disana biadab2 kerjaannya niduri anak kecil, trus kalo dia bilang 'laki2 disini
sangat biadab', tentunya si peneliti ga termasuk di statement
dong, walaupun dia laki2 dan berada disitu juga.
=====================
Misalnya ada seorang Gay datang ketaman lawang...........mau ngapain?
dia pastinya nyari informati....di rumah sakit mana tetek itu di bikin nya.

Atau misalnya, kalau gua masuk ruangan terus gua kaget dan bilang 'lah
ini kok bule semua',
=================
Gua pernah juga ke Botswana............di Airport semuanya sama2 semuanya hitam2

tentunya di kalimat itu gua ga termasuk dong.
walaupun gua gantengnya mirip david beckham (kebalik sih, beckham yg
mirip gua),

==========================
Ini cerita klasik dari greeknarkissos ............dia ngaca dikolam ikan
lantas...........cret...crot......cret.

tapi gua ini sepenuhnya asia, ga ada bule2nya. kalau yg baru kenal banyak yang
ga percaya sih, mereka pikir gua turunan (I bet
kuping kirinya reza, si pinpin pasti sewot nih hueheuheuhuee)

===============================
Candaan/Omongan GAY

Dah ngerti kan?dari Freud:

kelainan kepribadian yang bersifat patologis. Kelainan kepribadian atau bisa
disebut juga penyimpangan kepribadian
merupakan istilah umum untuk jenis penyakit mental seseorang, dimana
pada kondisi tersebut cara berpikir, cara memahami situasi dan kemampuan
berhubungan dengan orang lain tidak berfungsi normal. Kondisi itu
membuat seseorang memiliki sifat yang menyebabkannya merasa dan
berperilaku dengan cara-cara yang menyedihkan, membatasi kemampuannya
untuk dapat berperan dalam suatu

makanya, jangan main pelintiran gini ama gua beh.
=================
Elu itu sakit.

________________________________
lho kan gua bilang cowo2 , bukan 'semua cowo'.
[...]

bule semua', tentunya di kalimat itu gua ga termasuk dong. walaupun gua
gantengnya mirip david beckham (kebalik sih, beckham yg mirip gua), tapi gua
ini sepenuhnya asia, ga ada bule2nya. kalau yg baru kenal banyak yang ga
percaya sih, mereka pikir gua turunan (I bet kuping kirinya reza, si pinpin
pasti sewot nih hueheuheuhuee)

Dah ngerti kan?
makanya, jangan main pelintiran gini ama gua beh.
ntar lu mundung alasan milis kena polusi lagi, bikin gua ga enak hati kan
hehehe