Suatu hari ada seorang banci pergi ke pemakaman..
 setelah selesai penguburan, dia langsung menghampiri pak haji.

Banci; "permisi pak.. maaf ganggu.. ekke mau tanya nih."

Pak Haji; "nanya apa ya?"

Banci; "gini pak haji. kalau wanita mati kan disebut ALMARHUMMAH.. kalo
laki-laki mati disebut ALMARHUM..
 nah kalo banci mati ntar dipanggil apa dong?"

Pak Haji; "(mikir sejenak…) Hmmmm.. mungkin disebut ALUMUNIUM kalee…"

Banci; "HeLLLLLLoooowwww.. pleease dech.. pak haji,.. Ekke banci , bukan panci