Tawangalun Gemblong kelihatannya keberatan bahwa Alkitab terdiri dari
Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru.
Apa yang tertulis di kitab kamu jangan kamu hubungkan ke kitab injil. Kalau
Abraham kamu sebut nabi itu urusan kamu bukan urusan Kristen. Jangan
paksakan keyakinan kamu kepada Kristen. Kalau kamu mau tahu siapa yang
disalibkan jangan kamu tanya Quran, yang tahu adalah bangsa Romawi yang
pada waktu itu menguasai Yahudi. Bangsa Romawi dan Yahudi bukan bangsa yang
goblok seperti kamu dan 1.4 M moslem mereka tidak mau ditipu dengan ajaran
contekan Quran.

25 December. Tidak seorang pun yang mengetahui, kapan hari kelahiran Yesus
yang sebenarnya. Jika meneliti dari bukti-bukti sejarah dan kitab suci
Kristen sendiri, saya bisa mengambil kesimpulan bahwa Yesus lahir pada awal
musim gugur - yang diperkirakan jatuh pada bulan September - atau sekitar 6
bulan setelah hari Paskah. Bagi umat Kristen tanggal tidak dipermasalahkan.

Beda dengan umat moslem goblok mau merayakan Hari Raya saja harus intip
intip bulan dan menetapkan 1 syawal di undur juga salah sehingga lontong
dan opor yang disiapkan menjadi basi dan tidak enak untuk dimakan. dan
inilah ajaran agama yang goblok untuk menentukan 1 Syawal harus intip intip
bulan itupun kalau cara intipnya yang benar kalau salah ! syawal mundur
lagi.

Sebaiknya kamu menghayati kitab suci kamu saja yang diyakini Islam dunia
kitab yang paling benar seperti dibawah ini

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

Mohammad SAW a Pedophile
Mohammad SAW anak wedus

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

[...]

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!