Perjanjian Lama menyatakan janji yang digenapi oleh Yesus

Sebaiknya kamu menyebarkan cerita tentang

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

Kamu jangan mencontek Injil tentang Batu Penjuru dan kitab Ulangan, apakah
kamu tidak malu kita orang kamu bilang palsu lalu yang palsu kamu comot.

Mohammad SAW a Pedophile
Mohammad SAW anak wedus

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

[...]

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!