 From: meduguba <medug...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, July 6, 2013 8:25 AM
Subject: [proletar] Re: HARI PALING ANEH DALAM HIDUP SAYA

Dear Ayub,

Thanks jawabannya, ternyata pluralisme itu keren ya ? Heran, kenapa MUI pernah
bilang pluralisme itu haram ya ?

Ya, saya percaya Yesus itu Tuhan.

Nah, sekarang kamu pasti nanya, kenapa aku percaya Yesus itu Tuhan ? Gitu khan
...?

Mau tahu jawabannya ... ? Mau tahu banget ... atau mau tahu ajaaaaa ... ? Mau
jawaban yang singkat, atau yang muter-muter ... :-)

Salam, Guba