________________________________
 Dari: ayub <ayubya...@yahoo.com>
Kepada: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Dikirim: Minggu, 7 Juli 2013 20:53
Judul: Re: Bls: [proletar] HARI PALING ANEH DALAM HIDUP SAYA

ngomong apa sih nih kunyuk..
dateng2 lapor mukulin istri..

kunyuk satu in i kalo ngga salah ketik.. salah ngomong

>Allah islam itu pedofil tapi umat Kristiani ga ribut tuh?

mana ada allah pedofil ??

tukang tipu.. ngaku2 dulunya islam
mana ada di islam allah pedofil ?!

pig.. pig !! gimana nih ummat lu ??
di islam mutazilah yg pedofil allah yaa..

LOL

________________________________
From: SA <susan_t...@yahoo.com>

jep,
kembali kepada pandangan masing2 agama ttg Allah.
Kalo umat Kristiani mengakui Allah yang menjadi Manusia dalam diri Yesus,
ngapain lu sewot?
Allah islam itu pedofil tapi umat Kristiani ga ribut tuh?
ngurusin aklak lu supaya ga doyan bunuh,
ga mukulin istri, ga ngerampok,
ga teror, ga bunuh diri make bom, dll..
baru kita bicara ttg pandangan tentang Allah
dalam masing2 agama.

Wong kurwan lu tu nyontek melulu koq sewot..

________________________________
Dari: ayub <ayubya...@yahoo.com>

nah.. begini jadinya kalo punya nabi uplik bin o'on

terlalu meng-agung2-kan yesus lupa kalo yesus tuh 100% manusia
yesus sebagai manusia juga merasakan lapar, haus, sedih dan takut
yesus juga bisa marah.. ngamuk di bait allah, bahkan bisa mati (versi alkitab)

pertanyaan apakah yesus pernah ngaceng ngga?
pernah masturbasi ngga?.. ini pertanyaan manusiawi

bahkan Alm. Rendra saat baca puisi di depan publik pernah nanya:
"yesus bisa marah..bisa lapar, haus, takut, nangis apakah yesus
pernah... tanpa kata2 rendra membuat isyarat jari jempol dijepit jari
telunjuk dan jari tengah..

kalo ngga tau jawab aja ngga tau..

ngga usah sotoy.. ngotot pula !!

susan.. susan.. punya nabi koq uplik bin o'on..

hasilnya yaa makin o'on..

elu keresten tapi sangar.. mirip FPI

________________________________
From: SA <susan_t...@yahoo.com>

goblok si jon ini,
udah dogol masih bawa-bawa kata mulia "scientific"..
eeehh..
kalo falsafah hidup islam sih selangkangan,
tapi falsafah Krstiani dari ajaran Yesus itu Kasih yang terbesar,
yakni memberikan diri untuk sahabat-sahabat.
dan ini hanya bisa terjadi kalo lu tinggalkan segala macam ikatan dunia.
lu harus bebas sebebas-bebasnya, dan itu hanya mungkin kalo lu ga menikah.
menikah artinya ikatan, mengikat diri, membiarkan diri diikat..

asal lu tahu aja.. islam itu menempatkan ikatan keluarga pada tingkat paling
atas,
oleh karena itu ga heran kalo di negara2 islam atau yang pemerintahannya ya
islam,
negara2 itu jadi negara korup penuh KKN, mandeg, ga berkembang..

camkanlah!!

Dari: johny_indon <johny_in...@yahoo.com>

gubrak, menurut lu yesus pernah ngaceng ngga?
pernah masturbasi ngga?
kalau jawabannya ya, kenapa ngga kawin?
apakah yesus gay?
ini murni pertanyaan scientific loh, ngga ada hubungannya dgn agama karena gua
kagak bawa2 ayat atau ssmacamnya.
jawab yg lugas ya, jangan sampe kekaguman habe ditarik lagi.