Bener2 bences sejati lu jon.
Abis nanya orang lain bagaimana pendapat agama dia tentang homo (masih kukuh
aja nyari pasangan buat trisom lu, bosen ama habe ya?), ehh giliran ditanya
balik bilangnya ga tertarik ngomongin agama wakakakakaka lah kalo ga mau
ngomongin agama ngapain nanya tentang agama orang...

Emang islam, udah bego, biadab, ditambah lagi bencong2. Gonta ganti omongan
Kaya cewe abg lagi 'dapet'. Dasar bences..... dah dibilang jangan sok smart,
orang tolol kaya lu mah bukan smart tapi smartass.