saya pernah makan korma medjool..
dijual di salah satu super market besar punya India..
di jual di bagian buah buah an..
di kemas seperti mengemas buah2 an segar di atas styrofoam, di cover sama
plastic wrap..
satu pack nya berisi 12 buah..
karena korma ini size nya besar..
saat itu harga nya kira2 5usd..

baru tahu kalau korma ini berasal dari USA..

korma banyak sekali jenis nya..
ngga tahu deh nama nama nya..
kadang nemu yg cocok dengan selera..
pas di cari lagi sudah tidak beredar..

kalau naik haji, pulang lewat madinah..
biasanya kawan2 indo favorit beli korma nabi..
beli dalam kardus2 kemasan 7-8 kg an kali..

bentuk nya kecil kecil warna nya gelap.. nyaris hitam..
kalau beli pas musim nya..
korma ini tidak terlalu kering, masih mois..
wah korma ini eunaakkk sekali..
kalah si medjool.. kalah korma yg ada di toko bateel..

setuju kalau korma nabi ini termasuk salah satu buah surga..
sama seperti buah cherry kalau pas dapat yg manis banget..
eh satu lagi.. buah durian kalau dapat yg legit banget..
saya anggap ini juga buah surga..

memang saya suka buah yg manis manis dan legit..
siapa tahu bisa bikin yg makan tambah manis dan legit..
hehehe..