Iya bener, waktu digigit masih berasa makan buah,
kres..kress.. renyah.

Yah, namanya juga eksperimen. Sambil lalu.
Ngurus yang punya tanah sambil nanem begituan di
sela kebunnya. Kebetulan dari jenis dataran tinggi,
suhunya dapet tapi kelembaban hutan tropis masih
cukup tinggi untuk dia. Dari 5 batang, yang 2 awarahum.
Selebihnya masih hidup & semoga selamat sampai tujuan.

Kalo sukes, do'i katanya mau serius ngebon di NTT.
Hasilnya eksport ke teddy sebagai agen utama kawasan
pasifik. Agen sambil lalu di sela melototin monitor,
hehe....