gw cuma mau meluruskan jalan elu aja Nub..
kayak nya elu udah lupa sama wejangan gw..
jangan bawa bawa matematika dah..
udah ketahuan kok kemampuan elu..

eh masih bandel..
ini sama saja cuma membuktikan..
hipotesa member prol..
kalau yg dogol2 bisa nya copas copas doang..
padahal ngga paham..

gini Nubi..
gw juga baru denger yg namanya hukum aritmetika..
yg ada tuh seperti hukum Newton, hukum Archimides, dll..

kalau mau maksain pakai kata "aritmetika", ada juga..
persamaan aritmatika, baris aritmatika, dll..
nah gitu dulu ya..
sekedar ngelurusin elu dalam per matematikaan..