si nub pasti girang bukan kepalang sampe hit the ceiling begitu
tau cuman dia satu2nya yg tau ada istilah hukum aritmetika.
ya gimana ngga girang, wong di arsip milis ini semua member
bisa liat betapa dogolnya dia dalam bidang matematika.
ibaratnya pengetahuan dia yg luar biasa ttg istilah hukum aritmetika
itu, cuman istilahnya doang ya bukan kemampuan ber-aritmetika-nya,
adalah sebagai obat rasa malu gara2 ketauan blo'on bikin notasi
matematika.

biarin aja ra, orang lagi seneng kita tepokin aja deh.

yg gua lagi bayangin sekarang, kira2 apa jawaban si uplik
kalo si nub nanya "guru, apakah anda tau istilah hukum aritmetika?".
probabilitas si uplik menjawab "tau" kayaknya 1:jumlah bintang di semesta.
nah, kalo uplik menjawab "ngga tau" kira2 berapa peluang si nub
berani jingkrak2 di depan uplik?