Sejak awal si gubrak ini udah ketauan culasnya.

Sok keibuan (dan sok tau) nasehatin richan untuk pake
common sense padahal dia sendiri dengan gaya preman
gubrak sana gubrak sini maksain diskusi dengan jawaban
"ya" atau "tidak".

Khas pendeta bejat yang melarang umat berjudi padahal
dia sendiri makan dari hasil judi.

Di kampung gua itu pendeta dijuluki si 'jarkoni', pendeta
jarkoni; ngajari tapi ngelakoni.

So, si gubrak, geboy, bleki, tololnian, dll yang tidak sempat
disebut namanya di sini adalah gerombolan jarkoni.

Nggak lebih nggak ngutang.