pit.. pit..
gw dulu di Indo, kalo ngga puasa, mau makan di kantor, ya makan aja, ngopi
juga.. di meja kerja..
meja, meja sendiri..
ruang, ruang sendiri..

emang nya elu kerja di mana sih?
klo gw sih dulu punya ruang kerja sendiri..

elu beneran sopir mikrolet?
satu ruang garasi buat rame2?

ya kalo gitu elu mesti toleransi dong..
kumpul makan bareng sama yang ngga puasa juga..

sama juga kalo elu lagi berada di even khusus..
yang semua nya dress up..
elu mesti toleransi.. ikut dress up juga..
jangan belel..
kalo elu maksa belel..
ya terpaksa elu kudu ngumpet ngumpet..
supaya invisible..