Semakin keliatan gondoknya sama puasa.

Gua kasih tau lu pengetahuan bahwa Yesus juga berpuasa
itu demi kebaikan lu.

Maksudnya, supaya lu nggak perlu kayak FPI ngomel melulu
setiap bulan puasa. Karena, Yesus juga berpuasa.

Kalo lu punya persoalan sama tukang sapu, ya lu urus aja
tukang sapunya. Silakan. Nggak perlu pukul rata gondok
ke semua orang yang berpuasa, lebih-lebih gondok sama puasa.
Karena, Yesus juga berpuasa.

Nah, kelakuan lu setiap puasa itu mirip sopir mikrolet
yang menurunkan penumpang di tengah perjalanan karena pengin
putarbalik menghindari razia seragam sopir mikrolet di depan.

Lah, elu yang nggak pake seragam kenapa penumpang yang harus
berkorban? Kenapa nggak lu labrak aja itu petugas yang merazia.

Gitu pit.

Jadi, apa kata Yesus pit?
Labrak tukang sapu?

Ya sana..