hehehe... mo pake analogi razia pakaian sopir mikrolet. ato emang
pengalaman pribadi?

gini ya, kalo emang ada undang-undangnya (maap saya gak ngerti soalnya
bukan sopir mikrolet, ini sih anda doang yang ngerti) soal pakaian, ya
berarti undang-undang itu mesti ditaati.

nah soal ngehormati orang gak makan, emang ada undang2nya? tolong
disapmaikan deh saya minta yang gak puasa juga dihormati dan dibuatkan
undang-undangnya, wahai pak sopir mikrolet.

REG,
DAVID SILALAHI