gue baru pulang makan, sesuai janji oke mari kita terusin

yang kasih contoh ibu tua hamil dan jumlahnya satu dua, makanya lu kasih label
miracle itu siapa? gua?

"Apa yang akan saya simpulkan? Apakah saya akan menyimpulkan bahwa hukum
aritmetik sudah hancur (dilanggar)? Tentu tidak. Kesimpulan yang lebih masuk
akal itu ada pencuri yang mengambil uang saya, dan kemungkinan pencuri itu
adalah tukang semir sepatu saya, si hasan basri"<<<<<

serius and swear, baru sekali gue denger anak sekolahan kasih logika kampungan
seperti elu
genteng jatuh, itu hukum gravitasi, mestinya jatuh ngga kenapa kepala tapi di
tangkep si joni

itu bukan intervensi pada hukum gravitasi trus dimana letak miraclenya? divine
intervention yang mana?
karena palalu ngga jadi retak? kan emang udah retak sejak dulu sehabis
ditabokin tentara?

inalilahi wainalilahi rollingstone... ini sih lebih bego dari si ajeg nih. Si
joni bisa mutusin lu nih besok saking malunya ama performance lu. Pasti dia
marahin lu gini besok: udah kamu ga usah bales2 nub lagi deh, cuma bikin malu
aja kamu. kerjain aja apa yang kamu bisa deh, cepet nungging!.

Ini tulisan gua sebelumnya:
"Justru kalau lu baca sejarah science, para penemu2 dan ilmuwan paling
terkenal sepanjang sejarah itu bermulai dengan asumsi alkitabiah bahwa Allah
menciptakan dunia ini dengan teratur, makanya mereka berusaha menemukan hukum
alam yang teratur itu"<<<<<<<<

kalaupun allah itu ada, dia menciptakan universe bukan dengan secara teratur
tapi lewat  chaossss....
lu kelamaan tapa di gunung kayaknya nub

Gua kutip Steven Weinberg, lu langsung buru2 google dia itu siapa. Terus sok2
pengen ngasih tahu gua kalau si Steven Weinberg itu juga pengkritik kristen
(agama, secara general).
Padahal gua sengaja mengutip scientist yang bukan kristen, bahkan anti kristen.
supaya lu ga nangis kaya si jon waktu gua ngutip John Polkinghorne, dia
langsung bilang "lah dia itu kan pendeta'.

Elu kan ngotot bilang statement gua yang bilang "jagat raya ini diciptakan
secara teratur" itu ngawur. Makanya gua sengaja kutip perkataan mereka yang
bukan ahli, biar lu ga nangis bombay kaya si jon dan bilang "itu kan perkataan
orang kristen aja".

Dan ini bukan pertama kalinya gua ngutip perkataan orang yang anti kristen.
Misalnya waktu gua bilang islam itu ajaran biadab, gua mengutip Sam Harris,
yang jelas2 juga pengkritik kristen. bahkan lecturer temen gereja gua pernah
dengan berani ngomong di depan kelas begini: "jangan takut, orang islam di
australia itu sangat ama sedikit kok" <<<<<<<

duh kenapa elu ngga mengikuti jejak si meduguba?
lu salah ngutip bukan sengaja naro ilmuwan yang atheist untuk mendukung alibi
elu
tapi karena ngga mau kehilangan muka, lu  pura pura sengaja
ngga malu nub?

gini deh sekarang ngga usah jauh jauh, lu tanya pacar gelaplu si jusplik
percaya ngga dia sama miracle of Jesus?  berani ngga lu nanya sama dia?

Scientist itu dari dulu pake asumsi (alkitabiah) bahwa jagat raya ini
diciptakan secara teratur. Makanya para scientist itu berusaha menemukan hukum2
alam itu.
Ini jelas hal yang mengherankan.
Kenapa? Karena jagat raya ini tidak harus teratur. Tidak ada alasan kenapa
hukum alam yang ada dibumi ini juga berlaku buat bintang yang jaraknya
bermilyar2 tahun cahaya dari bumi. lalu kenapa scientist itu berasumsi bahwa
jagat raya ini teratur dan hukum2nya bisa diakses atau ditemukan oleh manusia?
dah tau kan jawaban gua apa <<<<<

yaelah...nub. universe diciptakan secara teratur melulu yang keluar dari
bacotan elu
beneran lu kurang banyak baca, lu serius dulu pernah kuliah?

gue ngga pernah ngutip omongan orang, gue cuma kasih link supaya elu bisa baca
sumber aslinya
cuma kali ini gue bikin kekecualian

EVANSTON, Ill. --- Seven years ago Northwestern University physicist Adilson E.
Motter conjectured that the expansion of the universe at the time of the big
bang was highly chaotic. Now he and a colleague have proven it using rigorous
mathematical arguments.
The study, published by the journal Communications in Mathematical Physics,
reports not only that chaos is absolute but also the mathematical tools that
can be used to detect it. When applied to the most accepted model for the
evolution of the universe, these tools demonstrate that the early universe was
chaotic.
- See more at:
http://www.northwestern.edu/newscenter/stories/2010/09/universe-chaotic-from-beginning.html#sthash.FnZ3BUaY.dpuf

http://www.northwestern.edu/newscenter/stories/2010/09/universe-chaotic-from-beginning.html

kursus jaitnya dulu sampe dapat piagam ngga nub?