Betul ga yg gua bilang, ga akan ada seekor muslim yg berani bilang apakah
ada orang Indonesia yg boleh nyewa apartemen milik orang Arab apa ga.

BIsanya cuma kaing2 kyk anjing kejepit buntut ke gua, sambil goyang2 buntut
ke majikan Arabnya biarpun udh dianiaya oleh majikan Arabnya.

Anjing aja kl dianiaya seseorang, ga akan goyang2 buntut ke ybs, tp orang
Islam kayak si ajeg ini msh terus goyang2 buntutnya.

Jadi sebetulnya orang Islam itu lbh rendah dr anjing sebuduk apapun anjing
tsb.