Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa  ia sujud        menyembah dan memohon
perlindungan kepada Bapa??????

…Maka mulailah Ia (Yesus)
merasa  sedih dan        gentar, lalu kata-Nya kepada mereka: “Hati-Ku
sangat sedih,  seperti mau        mati rasanya. Tinggallah di sini dan
berjaga-jagalah dengan Aku.”  Maka Ia        maju sedikit, lalu sujud
dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku,  jikalau        sekiranya mungkin,
biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi  janganlah        seperti
yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau  kehendaki.” (Matius
26:37-39)

Jika Yesus adalah
Tuhan oleh  karena        kejadiannya sebelum Abraham, mengapa Yeremia
yang juga mengalami  kehidupan        sebelum manusia tidak menjadi
Tuhan? ?????

Firman TUHAN datang kepadaku
(Yeremia),        bunyinya: “Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim
ibumu, Aku  telah        mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari
kandungan, Aku  telah        menguduskan engkau, Aku telah menetapkan
engkau menjadi nabi bagi        bangsa-bangsa.” (Yeremia 1:4-5)