Kemudian dibawalah kepada Yesus seorang yang kerasukan setan. Orang
itu buta dan bisu, lalu Yesus menyembuhkannya, sehingga si bisu itu
berkata-kata dan melihat. (Matius 12:22).

Penyakit epilepsi disebabkan oleh setan???????
Ketika Yesus dan ketiga pengikut-Nya kembali kepada orang banyak itu, seorang
laki-laki datang, sujud di hadapan Yesus,
dan berkata, “Bapak, kasihanilah anak saya. Ia sakit ayan.
Serangan ayannya begitu hebat sehingga ia sering sekali jatuh ke dalam
api dan sering juga ke dalam air.

Saya sudah membawa dia kepada pengikut-pengikut Bapak, tetapi mereka tidak
dapat menyembuhkan dia.”

Yesus menjawab, “Bukan main kalian ini! Kalian sungguh orang-orang yang
menyeleweng dan tidak percaya. Sampai kapan Aku harus tinggal
bersama kalian dan bersabar terhadap kalian? Bawa anak itu
kemari!”

Lalu Yesus memerintahkan roh jahat yang di dalam anak itu keluar.
Dan roh jahat itu keluar, lalu anak itu sembuh pada saat itu juga.(Matius
17:14-18).

Kalau sakit cukup di doakan???
Kalau ada yang sakit, hendaklah ia memanggil pemimpin-pemimpin
jemaat. Dan hendaklah pemimpin-pemimpin itu mendoakan orang yang sakit
itu danmengolesnya dengan minyak atas nama Tuhan. (5:14-15).

Dengan Iman, dapat memindahkan gunung???