wang.. campur aduk kalo science dicompare ama keyakinan,
keyakinan (agama) tuh dasarnya kepercayaan dan ngga perlu bukti.

>Robert Cock dia yg aktif melihat bakteri Coccus dibawah mikroskopenya.
>La nek Nabi2 yg ketemu Allah itu yg aktif Allah.Nabi saya malah dipanggil
>menghadap.

hehehe.. yang aktif allah ??..

nabi2 jadi boss yee.. terima bersih pokonya

kalo allah kerjanya ngga bener.. ngga dapet THR dah !!

lol

 From: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>

Istilahnya kurang tepat Yub bukan penemu Allah,tapi Nabi2 itu bisa ketemu dg
Allah,itupun hanya Adam,Musa lalu Muhammad .Sebab kalau penemu itu yang
bersangkutanlah yg aktif,misal Colombus dia yg aktif mendatangi daratan
Amerika.Robert Cock dia yg aktif melihat bakteri Coccus dibawah
mikroskopenya.La nek Nabi2 yg ketemu Allah itu yg aktif Allah.Nabi saya malah
dipanggil menghadap.

Paulus Anak Wedus.