Buat Marlene? Ya beti sih..

Kalau ditemukan uplik dapetnya apes melulu, kalau
menemukan uplik dapatnya big apes..

Bagusnya dia nggak dapet keturunan dari big apes.
Bayangin kalo dapet apalagi lebih dari dua, ya
jadinya kayak yang joget di klip kiriman pinpin.

Begitulah uplik, ditemukan atau menemukan Marlene
sama-sama nggak ada gunanya, pun buat mahasiswa
kedokteran hewan.