Jika Yesus adalah
Tuhan bagi  ajaran        Paulus, mengapa Yesus memerintahkan untuk
menegakkan hukum Musa  yang        notabene bertentangan dengan ajaran
Paulus?????

“Janganlah kamu menyangka,
bahwa  Aku (Yesus)        datang untuk meniadakan hukum Taurat atau
kitab para nabi. Aku  datang        bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk
menggenapinya. Karena  Aku        berkata kepadamu: Sesungguhnya
selama belum lenyap langit dan bumi  ini,        satu iota atau satu
titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum  Taurat,        sebelum
semuanya terjadi. Karena itu siapa yang meniadakan salah  satu
perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan  mengajarkannya
demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling
rendah di        dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan
mengajarkan  segala        perintah-perintah hukum Taurat, ia akan
menduduki tempat yang  tinggi di        dalam Kerajaan Sorga. Maka Aku
berkata kepadamu: Jika hidup  keagamaanmu        tidak lebih benar dari
pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan        orang-orang Farisi,
sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam  Kerajaan        Sorga.
(Matius 5:17-20)