ga lucu apa-apa...
lucu itu mestinya bumi itu datar,
muhammad membelah bulan..

________________________________
 Dari: Omar moyo moyo <omarm...@att.net>
Kepada: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Dikirim: Minggu, 28 Juli 2013 0:01
Judul: [proletar] Ayat2 lucu dalam Al-kitab

“Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak
ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga
tidak ada yang akan membahayakan kamu.

Kita akan membuktikan kebenaran kedua ayat tersebut. Kita bawa ular
dan kalajengking hidup pada orang Kristen, serta meminta agar mereka
memegang atau menginjaknya. Saya yakin 100 persen bahwa tidak ada orang
Kristen yang berani melakukannya.

Ini menunjukkan bahwa berdasarkan
standard Alkitab sendiri, maka pada masa sekarang tidak ada lagi Orang
Kristen yang beriman atau mendapatkan kuasa Tuhan. Barangkali ada Orang
Kristen yang membantahnya, tetapi kalau Orang Kristen membantahnya maka
berarti ayat di atas tidak relevan lagi dan mustahil dilakukan.

Dengan
berpatokan pada ayat di atas, maka tidak ada satupun lagi Orang Kristen
yang beriman, kecuali kalau mereka berani menerima tantangan kita untuk
memegang dan menginjak ular serta kalajengking dan bahkan minum racun.