________________________________
 Dari: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Dikirim: Sabtu, 27 Juli 2013 1:19
Judul: [proletar] Re: Bella Saphira mualaf Ramadan ini

Karena cowoklah yg punya kuwajiban menanggung bila ada saudara perempuannya
ditinggal mati suaminya.Atau kalau ayah meninggal maka anak2nya menjadi
tanggunggan Omnya bukan tantenya.Nabi dulu ditinggal kedua orang tuanya yang
nanggung Pamannya,jadi wajar cowok punya jatah dua kali .Kalau menilai Hukum
Islam itu yg menyeluruh.

Paulus anak wedus.