Ketangkap basah ngibul bilang kami naik sepeda karena nggak punya duit maka
psikopat berat Pinpin yang dungu kayak anjing itu lantas memfitah saya yang
menerima pensiun yang aduhai itu dapat tunjangan gembel...

Otak Pinpin ini jelas sudah rusak berat danjadi busuk, nistga lagi menjijikkan
dikacau oleh agama Islam yagn ajarannnya bukan saja dungu tapi juga buas,
kejam, keji, zalim, ganas lagi biadab..

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>