Pinpin yang memang sudah gila itu ngibul bilang bilang kami keliling-keliling
naik sepeda karena kami nggak sanggup beli tiket pesawat pada hal dia tahu,
karena saya pernah bercerita disini, bahwa kami  naik pesawat dari negeri
Belanda ke Irlandia sebelum kami berkeliling naik sepeda dinegeri yang indah
itu..

Dan sekali lagi...

Dia tahu, karena saya bercerita disini, bahwa kami telah berkeliling Malaysia,
Thailand, RRT, India, Kanada tiap kali selama berminggu-minggu bahkan ada yang
sampai dua bulan - bulak balik ke Australia tempat Marlene di besarkan,
bersafari ke Uganda dan Afrika Selatan, berpakansi keberbagai pulau di Eropa,
seperti Malta, Cyprus, Kreta termasuk ke Azores dan tentu saja kami juga
mengunjungai berbagai negeri Eropa sampai-sampai nun jauh ke lingkaran kutub
utara sono...

Kami hidup di negeri makmur dan penghasilan kami berdua sungguh aduhai..

Dan hidup kami juga sungguh nyaman..

Sadarilah Pinpin, anda itu sudah gila, seperti juga rata-rata orang Islam lain
di mailing list ini..

Otak anda jelas sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan dikacau
ajaran agama najis Islam yagn anda anut.

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>