 From: SA <susan_t...@yahoo.com>
To: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, July 27, 2013 6:49 PM
Subject: Bls: Bls: [proletar] Re: menolak pembuktian (2)

lu buta sejarah..
lalu apa kontribusi islam sekitar 86% untuk kemajuan Indonesia?????
malu.. malu kalo ane muslim..

Dari: Omar moyo moyo <omarm...@att.net>
Kepada: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>
Dikirim: Sabtu, 27 Juli 2013 23:45
Judul: Re: Bls: [proletar] Re: menolak pembuktian (2)

Tukang tipukan

apa kontribusi Agama kresten untuk Indonesia???????

paling2.................cuma fitnah fitnahan saja.