pink kan cuman ngikutin nabinya aja..
sebentar2 bilang bunuhlah mereka..
sebentar2 they are my citizens..

________________________________
 Dari: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Dikirim: Sabtu, 27 Juli 2013 8:16
Judul: [proletar] Re: Please Deh ...(Pinpin itu jelas dungu dan sudah nggak
waras ...)

Pinpin itu jelas dungu dan sudah nggk waras..
.
Dia pernah ikut pesantren tapi nggak tahu arti kata matn dan wathan..

Baca khurafah najis al-Mushaf juga nggak becus: begitu jelas tu buku  susunan
orang Arab primitif yang memerintahkan mukmin membunuhi kafir cuma ditujukan
untuk penduduk Makkah dan daerah sekitarnya yang berbahasa Arab tapi tetep aja
dia ikut-ikut menjadikannnya sebagai kitab suci...

Tu  buku najis layaknya diinjak-injak seperti yang dilakukan oleh Wawan..

Atau diludahi, lantas dikencingin bareng lalu diberakin gantian sebelum dibuang
jauh-jauh ke laut Jawa atau ke kawah gunung Bromo...

--- In proletar@yahoogroups.com, "pinpinyuliansyah" <pinpinyuliansyah@...>