Untuk menaikkan rate popularitas dalam dunia artis Indonesia banyak cara
dapat dilakukan.
Salah satunya masuk Islam lalu menggunakan jilbab, semua kebohongan
kebodohan bila dibungkus dengan Islam akan mendongkrak rating Bella
Shaphira.

Bangkai busuk bila dibungkus dengan cara Islam sangat laku dan banyak
penggemarnya dan inilah yang dilakukan Bella Shaphira untuk mendongkrak
popularitas disamping itu satu hal yang di kwatirkan Bella Shapira umur
sudah tua tetapi belum ada tanda tanda punya pasangan hidup.

Selamat buat Bella Shapira

Mohammad SAW a Pedophile
Mohammad SAW anak wedus
______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!