La dlm perang Uhud tsb satu2nya perang yg diikuti Nabi dg hasil tdk memuaskan
soale anak buah yg disuruh berjaga di puncak Uhud meninggalkan tempatnya
padahal Rasul sudah wanti2 jangan tinggalkan posisi dibukit ini.Tapi habis itu
tdk ada perang yg diikuti Nabi yg kalah.Masuk Makkah mulus gak ada perlawanan
sama sekali.Lalu perang dg Thaif (perang Hunain)kafir juga kalah,lalu Yahudi
Khaibar yg bentengnya tak terkalahkan itu akirnya jebol.
Itulah hikmah kekalahan perang Uhud kalau gak ngikuti order komandan yo bisa
kalah.Tapi secara over all Nabi saya lebih hebat dari Yesus yg digantung
padahal Tuhan kok mati.

Paulus anak wedus.