Bener juga ya, belum ada pm israel dan raja arab menjadi pengikut Yesus.

Minimal pm israel berhari sabat (hari ketujuh) sama seperti musa dan Yesus.
Raja arab, justeru berhari ke enam...hari jumat.

Kalo anda mengangkat imamat 11, seluruh muslim telah melanggarnya juga
dengan makan udang, lele, patin, belut dst..

Pm israel saya rasa enggak memakan yang dilarang itu sama seperti musa dan
Yesus.

Jadi kristen dan muslim kurang lebih sama saja, sama-sama makan ikan lele
dan tidak beribadah pada hari sabat hari ketujuh.