Sedeng.

Dia ributin kitab suci orang saat dia nggak urus kitab sucinya.

Khurafah najis al-Mushaf itu dulu ditulis dengan huruf arab gundul, dan ketika
disalin dan dikasih tanda-tanda diakritif maka hasilnya macam-macam: ada versi
Taskent, versi Samarkand, versi Istambul, versi Magrib, versi Kairo dll.

Yang beredar di Indonesia adalah versi Kairo.