Yang namanya ganti rugi itu paling ga harus ada pengorbanan juga dari pihak
yang bersalah. lah masa 500rb keluar dari ketua umum FPI? FPI itu organisasi
lumayan besar, punya ribuan massa, tersebar diseluruh indonesia, yang bisa
keluar seenak jidat disiang hari; artinya massanya itu orang2 pengangguran yang
ga punya kerjaan, yg mau bikin rusuh bakar sana sini cuma demi sepiring makan
siang.

FPI ini sudah dikecam oleh banyak orang, bahkan presiden sekalipun ikut
mengecam FPI, tapi ga dibubar2kan karena bekingnya orang2 kuat. Nah sekarang
masa ketua umum organisasi seperti ini menganggi rugi nyawa orang sebesar
500rb? seperti kata si talangalun, sapi aja harganya lebih mahal dari itu.

500rb itu sih bukan ganti rugi. Memang tidak ada harga yang sanggup untuk
membeli nyawa orang, tapi paling ga kalo si habib ngasih 5 atau 10M misalnya
mungkin si suami akan nerima tuh uang, walaupun dalam hatinya tetap sedih
kehilangan istri tercinta.

Itu si habib emang orang kurang ajar bgt. Masa suami kehilangan istri ganti
ruginya 500rb. Itu sih bukan ganti rugi, tapi lagi ngeludahin si suami.
kemungkinan besar si habib ketawa2 dibelakang ngakak sendiri.

kalau istri lu emang harganya cuma 500rb an jon, malah kayanya lebih rendah
dari itu. makanya bisa mau ama orang kaya lu islam tolol (tautology nih,
namanya islam ya pasti tolol!).
makanya kalo ada orang nabrak mati bini lu, lu mah seneng2 aja dapat 500rb.