Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai
Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar,
dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu
menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa
berkata, Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun)
yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun
itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

Walaupun ada spekulasi dari pihak sejarawan Islam sendiri, kalau Muhammad
mati akibat racun yang diberikan oleh Aisyah dan Hafsah, tetap tidak
menyangkal fakta bahwa Muhammad adalah nabi palsu karena dia mati terkena
racun.(sesuai dengan Yeremia 23:15)
YEREMIA 23:15
(15) TUHAN Yang Mahakuasa berkata, "Akan Kuberikan kepada para nabi di
Yerusalem itu tanaman pahit untuk dimakan dan racun untuk diminum, karena
mereka telah menyebabkan orang-orang di seluruh negeri tidak menghormati
Aku."

Mohammad SAW a Pedophile
Mohammad SAW anak wedus
______________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________

Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh 10:30)
Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa." (Yoh 10:34-38)
Yesus mengatakan bahwa Bapa dan Yesus adalah satu oknum

"Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat
daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di
dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada
Allah)”.(QS.3:45)

*YESAYA 28:16*
16 sebab itu beginilah Firman TUHAN ALLAH: "Sesungguhnya, AKU meletakkan
sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru
yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!