Yusuf itu edan tenan wong sudah kakek2 kok ya masih seneng daun muda,ha ha tahu
gak Yusuf itu 90th,sementara Maria masih 12 th jadi masih nyokot sekali dia.Ha
ha ha.Wah Yusuf sampai liyer2.La saya jelaskan kenapa kok Nabi saya ngawini
Aisyah pada usia muda:

Ketika itu Abu Bakar didatangi orang(si A) yg sanggup mbayar mahar berapa saja
asal Aisyah yg masih 7 th itu jadi istrinya.Karena Abu Bakar gak sukak dg si A
yg barangkali kelakuannya kayak Yusfiq maka Nabilah yg ditawari nikah dg
putrinya,yg penting ada solusi bisa menghindar dari si A.Jadi hadis itu ada
Azbabul Urus latar belakang munculnya hadis.Kalau Azbabul Nuzul latar belakang
turunnya ayat.Agama manapun gak ada yg Kitabnya dan hadisnya dilengkapi dg
kedua Azbabul tsb.Makane Islam layak dikatakan agama sing sempurna.

Paulus Anak Wedus.