Saran gua sih sesekali lu beli mobil dah plik. Supaya lu
ngerti kalo punya mobil itu lu bisa atur jadwal sendiri.

Tengah malam nggak ada acara di rumah (lu kan udah
dicuekin sama Marlene), lu bisa ke luar ke mana pun
dengan bebas, tanpa harus buang waktu nunggu bus
atau truk.

Minimal, lu bisa taulah di mobil juga bisa internetan.
Di internet lu bisa google peta Roterdam dah..

Bandingin dengan lu internetan sambil gosok gigi pake
kereta listrik. Hasilnya, ya gitu dah..

Buka dulu ah.