masih ngomongin mobil ...

selain si biru Corolla, salah satu mobil yang paling berkesan yang pernah
mampir jadi "soulmate" saya adalah interplay  ...
Kurang lebihnya kayak gini nih ..

http://mobil.tokobagus.com/mazda/mazda-323-interplay-1990-ab-sleman-terawat-27100959.html

ini salah satu mobil yang pernah saya miliki DULU. bukan hasil dari tunjangan
gembel, bukan dikasih orang tua, tapi .... dikasih temen.

bener. dikasih sama temen. Kalau yang corolla biru dikasih sama pak haji ,
kalau yang inimah dikasih sama temen yang di Bandung. Bukan dapet beli.

Saya apanan cuman bilang "Ih mobil nya mulus banget ya ?" trus temen bilang
"Emang suka ya Pak ?" Saya nyengir. Trus di hari itu juga itu mobil ujuk ujuk
aja ada di rumah saya. Ajaip.

Mobil itu nddak rewel. Panel2 sudah digital, selama dipakai di lapangan nddak
pernah mogok -- kecuali -- karena urusan ban bocor. dan sekali knalpot patah
karena saya "Jumping" di kecepatan 110 saat melewati tonjolan jembatan di
kapetakan. Stir ringan, BBM masih 1:8 sd 1: 10, lomba lari sama Honda yang
"satu jaman" dengan CC yang sama masih menang dah ...

Bukan mobil mewah. tapi pasti bukan pula dapet dari tunjangan gembel.

Saya cerita "Dulu" lho ya ...
Bukan hari ini.

Hehe.