--- In proletar@yahoogroups.com, "Nub" <nubtheologian@...> wrote:

> Dulu tuh kapan? maksudnya tahun lalu ya pin?
> sama sekarang ga ada kemajuan lu pin.
> Sekarang juga masih nyarinya mobil bobrok.
> Mau lu puter2 alasannya, tapi kita semua tahu kok alasan sebenernya: budget
> terbatas.

Nggak pa pa lah mobil bobrok dan budget terbatas, yang penting dapet duitnya
halal.  Bukan kayak elo pendeta Pantekosta yang dapet duitnya dari hasil menipu
perpuluhan jemaatnya.

Boss elo si penipu besar pendeta Mandey udah menipu jemaat Pantekosta selama 33
tahun, melebihi diktator Soeharto.  Elo, sebagai kacungnya si Mandey, nipunya
udah pasti melebihi Harmoko, kacungnya Soeharto lah...

Hehehe...