kalo sama2 mobil jerman mah beda2 tipis lah kalo masalah kualitas.
paling2 bedanya masalah kenyamanan aja, dan ini juga relatif.
jadi pilihan audi dgn pertimbangan itung2an duit, ditambah lagi
masih built up jerman, ya jelas pilihan paling bijak.

kan ada anekdot yg bilang bahwa hidup yg nikmat itu adalah gaji Amerika,mobil
Jerman,makanan Cina,istri Indonesia.
dan yg menyedihkan kalo gaji Indonesia,mobil Cina,makanan Jerman,istri Amerika.

yg saya setuju di anekdot di atas cuman soal mobil dan makanan doang sih.
soalnya pernah naik lufthansa, ampun deh makanannya nyaris ngga berasa, mana
dingin lagi.