iya kemaren itu 'seru' banget.
5 jam mantengin layar posisi short sempet profit $465, posisi long profit $304.
8x order ngga pernah minus.
bela2in ngga ke toilet padahal dah kebelet.hahaha
total profit $1062 (si nub bakalan terkencing kencing denger penghasilan 10
juta perak per 5 jam alias 2 juta perjam).

sekarang maen aman aja dulu deh.
mana internet lagi bolot nih, mau close time out melulu :(.