Orang Islam demen betul ngutip Michael Hart atau orang ternama lain yang memuji
Islam pada hal mereka itu bukan ahli Islam.

Tapi nggak banyak tuh yang ngutip Lulling misalnya..

Mereka juga demen menyebar berita tentang orang bule jadi mualaf...

Tapi nggak berebut mereka itu ngomong tentang orang Islam yang pada murtad di
Eropa...