Otak Pinpin itu udah rusak berat...

Bayangin: pernah duduk di pesantren tapi arti kata matn dan wathan aja nggak
tau.

Dan suka ngeributin kami yang pernah, setelah bicara tentang buku
nerusocientist kondang Damasio "Looking for Spinoza" (yang, antara lain,
bercerita dibukunya itu tentang kunjungannnya ke kuburan filsuf besar Spinoza
itu ) di cafe Pavlov yang bersebelahan dengan gereja yang di halamannya
terletak kuburan Spinoza itu,  lantas berjalan melihat kuburan Spinoza itu
sambil menuju ke restoran di China Town..

Pinpin itu, seperti juga rata-rataorang Islam lain disini, jelas sudah nggak
waras.