Psikopat berat tukang fitnah yang norak lagi kampungan dan berotak cebol, by a
manner of speaking, cuman sekecil biji peler anjing chihuahua yang mentallly
retarded dan sudah gila bersama psikopat berat tukang fitnah yang norak lagai
kampungan yang retarded dan sudah gila pula serta tukang tindas bininya yang
diperlakukannnya sebagai sekedar nonok untuk dientoinnnya dan sebagai tukang
masaknya mengajukan pertanyaan taik anjing yang cuma bisa keluar dari otak
mereka yag sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan: kenapa saya
tidak menganut agama Nasrani yang, antara lain, saya katakan bagus..

Lha saya ateis dan tidak percaya tuhan itu ada..

,