*

Psikopat berat tukang fitnah johny-indon yang norak lagi kampungan dan berotak
cebol, by a manner of speaking, cuman sekecil biji peler anjing chihuahua yang
mentallly retarded dan sudah gila bersama psikopat berat tukang fitnah yang
norak lagai kampungan yang retarded dan sudah gila pula serta tukang tindas
bininya yang diperlakukannnya sebagai sekedar nonok untuk dientoinnnya dan
sebagai tukang masaknya mengajukan pertanyaan taik anjing yang cuma bisa keluar
dari otak mereka yag sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi menjijikkan: kenapa
saya tidak menganut agama Nasrani yang, antara lain, saya katakan bagus..

Lha saya ateis dan tidak percaya tuhan itu ada..

,