ya bener, di belanda jangankan restoran perancis, restoran indonesia juga banyak
yang gue maksud masakan di eropa itu ngga ada yang enak, ya masakan bangsanya
sendiri
coba lu inggris mau makan menu lokal ? fish and chip lage itu lage
mau mesen bir, eh birnyapun anget bukannya dingin, gelo kagak namanya?

ke eropa timur atu rusia? gandum,kentang campur lemak sapi?

sekarang belanda? selain keju bau conge, makanan lokal belanda apaan yang enak
coba?
makanya ngga heran restoran perancis, italy  atau cina atau indonesia ada di
mana mana di sana
sebab orang belanda sendiri ngga tahan sama makanan mereka sendiri

menurut gue pete goreng balado ( digoreng sama kulitnya ) dikasih teri
adalah makanan paling enak sedunia ( ditemenin sayur asem )

gue jengkol nomor dua

cuma kalau disuruh milih restoran padang sama sunda
gue milih sunda, sebab  masakan sunda lebih sehat dan
secara umum lebih enak dari  masakan padang