Elo tinggal di belanda bagian mana plik ? Deket cisangkuy ? Atau ... sebelah
mana bojong soang ?

lebih dari 10 tahun elo hyper active di proletar nulis itu sudah tanda bahwa
elo kesepian. Tulisan tulisan elo nddak variatif. Sok elo ceritain deh dalam 48
jam terakhir elo ngapain ? Ngitung tensi ... ngintip cuaca...joging... minum
susu.

Mana tulisan tulisan elo yang melukiskan interaksi sosial dengan sekeliling
lingkunga elo ?

Nddak ada.