orang2 islam yg goblok2 itu mikirnya, kalo bukan islam, maka pasti kristen.
dasar idiot kyk aulohnya.

si bangsat habe kaing2 bhw kristen punya dogma bagus tp yg punya tempat
pelacuran legal itu kebanyakan negara kristen. saking gobloknya, si bangsat
habe ini ga bs bedain antara negara sekuler dg negara kristen. si goblok yg
katanya tinggal di negara "kristen" ini ga tau amrik itu bukan negara
kristen sama sekali, ga tau ada brp banyak orang amrik yg ga kristen sama
sekali, biarpun bukan islam jg.

dan spt biasa, orang2 islam yg dungu ini selalu make dobel standard. kalo
ditunjukkan ada orang islam yg melakukan kebiadaban spt front PEMBELA
ISLAM, mereka kaing2 bhw itu bukan orang islam atau mereka ga ngelakukan
ajaran islam yg benar, biarpun jelas2 para bajingan itu NGEBELA ISLAM,
berteriak2 AULOHUAKBAR dll.

tp kalo ada non islam yg doyan ngelacur, maka orang2 islam kaing2 bhw
doktrin agama kristen itu ga berhasil dsb, ga peduli bhw yg ngelacur itu ga
ngikutin ajaran kristen, bahkan yg ngelacur itu sama sekali bukan kristen.
si suryana contohnya.

kalo orang ngikutin ajaran kristen yg cuma punya 1 orang sbg pasangan, ga
zinah dan ga kawin cerai, maka aids ga akan nyebar,

sebaliknya, kalo orang ngikutin ajaran islam yg bisa piara bini sampe 4,
bisa ganti2 bini semudah ngucapin 3 kata, bisa ngembat budak yg bisa
dijualbelikan, bisa merkosa cewek kafir, bisa pergi ngelacur, maka aids
akan terus nyebar.

jadi, nigkutin ajaran kristen dgn benar akan ga kena penyakit (atau minimal
ga nyebarin penyakit), ngikutin ajaran islam yg benar bisa kena penyakit
dan nyebarin penyakit.